Syarat dan Ketentuan

1. ORDER (Pemesanan)

  • Sebelum melakukan pemesanan, harap membaca dan mempelajari terlebih dulu Syarat dan Ketentuan yang berlaku;
  • Uang yang Anda bayarkan akan aman di rekening kami hingga produk Anda terima;
  • Kami berusaha menampilkan foto asli produk yang kami jual agar pembeli benar-benar memahami dengan jelas produk yang akan dibeli (kecuali produk-produk tertentu);
  • Apabila masih kurang jelas, Anda dapat menanyakan detail dengan menghubungi kami via Live Chat di website ini;
  • Silahkan cek katalog produk kami secara berkala untuk melihat penambahan item, perubahan foto, dan/atau harga;
  • Setiap produk yang kami tampilkan artinya masih tersedia kecuali pada hari yang sama ada order dengan item yang sama, yang menyebabkan kurangnya stok produk;
  • Jika stok telah habis, akan tampil keterangan “Habis” pada halaman produk tersebut.

2. JAM KERJA DAN JAM PELAYANAN ORDER

     Cut-Off

    Senin-Sabtu : 15:00 WIB

  • Order di atas Cut-Off (jam 15:00), akan diproses hari kerja berikutnya.
  • Order pada hari Minggu atau hari Libur Nasional  akan diproses di hari kerja berikutnya.

Kami berhak menolak order, jika :

  •  Pada hari yang sama ada order produk yang sama, yang menyebabkan kurangnya stok produk;
  • Jika order sudah kami terima, berarti sudah diproses/dipacking & tidak bisa dibatalkan oleh pembeli.

3. PACKING DAN RESIKO

  • Kami selalu selalu berusaha membuat pembeli merasa puas dengan pelayanan dan produk yag kami jual, sehingga kami tidak akan dengan sengaja mengirimkan barang yang cacat/rusak/tidak sesuai foto;
  • Kami berusaha sebaik mungkin memberikan packaging terbaik sehingga kualitas produk terjaga hingga sampai ke tangan Anda;
  • Jika terjadi kerusakan akibat buruknya handling dari pihak Expedisi, cuaca, atau bencana alam, bukan merupakan tanggung jawab kami;
  • Untuk produk tertentu kami berikan rekomendasi tambahan produk untuk keamanan packing, jika tidak mengikuti rekomendasi tersebut kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan produk saat pengiriman.

4. PENGIRIMAN DAN RESI

  • Untuk ketepatan dan kelancaran pengiriman, tulislah alamat pengiriman selengkap-lengkapnya, apabila terjadi misroute / kesalahan penulisan alamat pengiriman maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami;
  • Ongkos kirim dihitung oleh sistem kami berdasarkan berat paket, tujuan pengiriman, serta metode expedisi, biaya asuransi (jika ada);
  • Penentuan nilai berat paket sepenuhnya mengikuti sistem perhitungan eskpedisi, khusus untuk paket dengan dimensi besar maka nilainya menggunakan rumus volumetrik, sehingga nilai Berat Paket = p x l x t / 6000 x 1kg;
  • Pilihlah kecamatan sesuai dengan alamat tujuan; kecamatan yang tidak sesuai bisa berakibat tertundanya pengiriman karena ongkos kirim yang tidak cocok dengan tabel tarif ekspedisi;
  • Pengiriman barang akan dilakukan apabila kami telah menerima orderan dari Anda (order + selesaikan pembayaran) dan akan diproses paling lambat dalam waktu 1×24 jam setelah verifikasi order (hari kerja);
  • Setelah melakukan pembayaran orderan, silakan konfirmasikan pembayaran Anda agar segera kami proses.
  • Bukti Pengiriman/Nomor resi akan diinputkan ke sistem kami di hari yang sama dengan pengiriman atau satu hari setelahnya, jika ada kendala kami akan informasikan ke pembeli;
  • Jika lebih dari 2 hari kerja No. Resi belum ada / diinput, atau setelah 2 hari kerja masih INVALID, silahkan kontak kami via Live Chat dengan sampaikan NO. Orderan dan Nama Tujuan yang dimaksud;
  • Apabila terjadi invalid berarti pihak ekspedisi belum melakukan update, mohon cek ulang setelah beberapa jam;
  • Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke pihak Ekspedisi.
  • Progres kiriman sepenuhkan diserahkan ke pihak ekspedisi, jika ada komplain lama pengiriman silakan langsung sampaikan ke eksedisi terkait.

5. GARANSI DAN RETUR

  • Kami tidak pernah berniat atau dengan sengaja menjual barang cacat, rusak, dan semua item telah kami periksa sebelum dikirimkan;
  • Ketentuan garansi mengikuti deskripsi masing-masing produk pada etalase.
  • Ketentuan retur / pengembalian dapat di baca pada link berikut : Kebijakan Pengembalian Produk

6. PEMBATALAN ORDER

  • Orderan yang masuk dan kami proses tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun.

7. PENGEMBALIAN PRODUK

  • Pengembalian produk dilakukan setelah kami menyetujui komplain cacat produk dengan bukti foto dan video. Komplain pengembalian produk hanya bisa diterima selambatnya 2 x 24 jam setelah barang di terima

6. KELUHAN, SARAN DAN REVIEW

Jika Anda ada keluhan tentang situs web ini atau layanan kami silakan kirim email ke duniaceria1981@gmail.com dan kami akan berusaha untuk memuaskan keluhan Anda. Kami akan bertujuan untuk menanggapi dan menyelesaikan keluhan dalam 7 hari kerja.

Terimakasih – “SELAMAT BERBELANJA”

 

Dunia Ceria
Facebook |  Youtube | Instagram
0822-8250-1922