Kebijakan Pengembalian
Jika Anda ada klaim kerusakan atau ketidak sesuaian pesanan terhadap produk yang kami kirimkan, silakan hubungi Layanan pelanggan kami untuk konfirmasi adanya klaim atau retur produk maksimal 2 x 24 jam sejak produk dinyatakan “Delivered” oleh tracking ekspedisi.
Produk yang dapat di retur harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut :
- Invoice dan kemasan packing masih ada / tidak rusak
- Tidak ada cacat yang disebabkan oleh kesalahan kurir. Jika paket diterima dalam kondisi rusak packing / kemasannya, itu merupakan kesalahan kurir ekspedisi sehingga produk tersebut hanya bisa diklaim ke ekspedisi yang bersangkutan
- Jika syarat ke-1 dan ke-2 terpenuhi klaim bisa dilanjutkan
- Ongkir retur / penggantian produk sepenuhnya ditanggung Dunia Ceria
- Layanan pengiriman sepenuhnya ditentukan oleh Dunia Ceria
Info lebih lanjut silakan hubungi Layanan pelanggan kami selama jam 9:00 pagi hingga 5:00 sore (UTC + 07: 00), Senin sampai Jumat (tidak termasuk hari libur) pada email dengan alamat di bawah ini:
Email: duniaceria1981@gmail.com
Subject : Pengajuan Klaim Produk
Berikan informasi berikut sehingga kami dapat membantu Anda secepat mungkin:
- Nama
- Tanggal dan nomor Orderan / Invoice
- Nomor resi pengiriman
- Uraian singkat tentang masalah yang Anda alami
Selanjutnya, silakan menunggu maksimal 2 x 24 jam, customer service kami akan merespon pesan Anda.
Dunia Ceria
Facebook | Youtube | Instagram
0822-8250-1922